Seekor

Seekor kucing dipanggil untuk jadi juri, meski pemiliknya mengatakan kepada pengadilan bahwa kucing itu "tidak dapat berbicara dan mengerti bahasa Inggris".

Pemilik kucing itu, Anna Esposito, telah menulis surat kepada Pengadilan Suffolk di Boston, AS, untuk menjelaskan bahwa satu kesalahan telah dibuat, tetapi komisaris juri menjawab dengan mengatakan, kucing itu, bernama Tabby Sal, "harus hadir" pada tanggal 23 Maret mendatang. Esposito telah menyertakan surat dari dokter hewannya yang menyatakan bahwa kucing itu "seekor binatang piaraan yang telah dikebiri dan berbulu pendek".

Tabby Sal dimasukan Esposito dalam bagian 'hewan peliharaan' pada formulir sensus terakhir. "Ketika mereka bertanya kepadanya, apakah bersalah atau tidak bersalah? Apa kucing itu harus bilang, ngeong?" kata Eposito sebagaimana dikutip Telegraph, Selasa (18/1/2011). "Sal merupakan anggota keluarga, jadi saya mendaftarkannya di bagian akhir formulir sensus di bagian hewan peliharaan, tapi jelas telah ada kekacauan."

Sebuah situs untuk sistem peradilan AS menyatakan, juri "tidak harus dapat berbicara bahasa Inggris yang sempurna". Demikian catatan online blog SEO tentang Seekor.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 SEO Hitamku All rights reserved Mas Hari
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia