Dua

Dua laki-laki, yang dikatakan media sebagai mahasiswa pemrotes, ditahan saat mencoba menyusup ke Istana Buckingham, rumah Ratu Elizabeth di London, kata polisi, Kamis (13/1/2011).

Kedua laki-laki itu, yang berusia 20 dan 26 tahun, ditahan pada Rabu pagi setelah mereka mencoba untuk melewati beberapa petugas pos penjaga di Istana, tetapi dihentikan dan digeledah, kata narasumber polisi kepada Reuters. Salah satu dari mereka dipercaya membawa seprai dengan tulisan slogan politis, tambah sumber itu.

Sky News mengatakan, kedua pelaku itu diperkirakan mahasiswa. Mereka memprotes rencana kebijakan pemerintah yang akan menaikkan biaya sekolah tinggi.

Polisi memastikan penahanan tersebut dan dikatakan bahwa kedua laki-laki itu ditahan atas dugaan penyusupan dalam wilayah lindung yang melanggar Peraturan Kejahatan Teroganisasi dan Hukum Kepolisian. Kedua laki-laki itu masih dalam tahanan.

Unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa terhadap rencana kenaikan biaya sekolah pada akhir tahun lalu menjadi kisruh. Bahkan, belum lama ini ada pemrotes menyerang limusin yang membawa Pangeran Charles beserta istrinya Camilla. Salah satu jendela retak, cat putih dilempar ke mobil itu, dan sejumlah menteri mengatakan, Camilla "mendapat kontak fisik" dengan pemrotes, yang menurut media, ia telah disodok memakai tongkat kayu.

Tahun 2004, seorang pemrotes yang memperjuangkan hak kunjungan ayah dari pasangan bercerai, dengan memakai kostum Batman, memanjat balkon Istana, kemudian membentangkan spanduk. Demikian catatan online blog SEO tentang Dua.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 SEO Hitamku All rights reserved Mas Hari
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia