Kepolisian

Kepolisian Resor Metro Bekasi meringkus tiga pelaku perampok dan pembunuh David (26), mahasiswa President University, Cikarang. Komplotan yang sempat buron dua pekan ini, antara lain JHP alias G, ABD dan ABC alias Ale.

"Ketiga tersangka ditangkap di Jakarta. Namun, mobilnya sudah berpindah tangan dan ditemukan di Surabaya," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, Senin (24/1/2011) di Jakarta.

Para tersangka melakukan aksi kejahatan terhadap David karena ingin menguasai kendaraan pribadinya untuk dijual kembali. Setelah ada yang beli mobil itu, mereka membagi hasil kejahatannya.

Kasus tersebut diawali ketika ibu David menyuruh putranya membeli obat di Bekasi pada 10 Januari 2011 lalu. David segera meluncur ke sana dengan mengendarai Grand Livina B 2427 RD dari rumahnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Orangtua David panik karena anaknya tidak kunjung pulang. Pengaduan keluarga ke Polres Metro Jakarta Utara pernah ditolak karena belum 1 x 24 jam," tutur Baharudin.

Pelapor kemudian memeriksa ATM korban untuk melihat kemungkinan adanya penarikan uang. Keluarga korban juga sempat mengunjungi RS Graha Bekasi karena dapat info anaknya dirawat di sana, tapi nihil.

Merasa benar-benar hilang, keluarga segera mengadu ke Polres Metro Bekasi. Ternyata, polisi menerima informasi penemuan jenazah seseorang di Kali Karawang dengan luka tusuk senjata tajam. Setelah dicocokkan dengan ciri-ciri anggota keluarga yang hilang, benarlah mayat itu adalah David. Demikian catatan online blog SEO tentang Kepolisian.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 SEO Hitamku All rights reserved Mas Hari
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia